Buah Kelapa Diamankan dari TPS, Dianggap Imu Hitam

Buah kelapa  

VIVAlife - Dunia mistis, benar atau tidak, bisa menganggu kehidupan manusia, bahkan bisa menganggu jalannya Pemilu yang jujur, adil dan tanpa intervensi, hal yang tentu saja tidak pernah dipikirkan oleh para ahli politik di negeri mana pun. 

Soal yang terakhir itulah yang terjadi di Maladewa, negeri mungil di Samudera Hindia sebelah barat daya negeri India. Di Maladewa-- yang berarti Untaian Pulau-pulau-- itu, sebiji kelapa bisa menganggu jalannya Pemilu. Sebiji kelapa itu kemudian diamankan oleh polisi setempat. Warga dan juga polisi di situ menanggap kelapa itu adalah kiriman para jagoan "ilmu hitam," yang bisa mengutuk salah satu calon presiden.

Buah kelapa berukuran 4 inci tersebut ditemukan di tengah lapangan sekolah. Tempat dimana akan digunakan sebagai TPS untuk pemilihan presiden, seperti yang ditulis Mirror.

Beberapa orang yang berada di sana percaya bahwa buah kelapa tersebut telah dikutuk, karena ditempatkan berdekatan dengan TPS pemilihan presiden. Hal ini diperkuat karena ada tulisan doa-doa di atas buah kelapa tersebut.

Menurut sebuah sumber dari Maladewa Minivan News, kelapa itu diletakkan di tengah lapangan sekolah.

Sesudah penemuan itu, keamanan sekolah semakin diperketat. Sejumlah polisi  terus berpatroli  mulai dari pagi hingga malam.


http://us.life.viva.co.id/news/read/442263-buah-kelapa-diamankan-dari-tps--dianggap-imu-hitam
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger