Cara Vicky Prasetyo Menaklukkan Wanita Cantik

Camelia Gomez (antv)

VIVAlife - Tak hanya Zaskia si Goyang Itik, yang menjadi 'korban' rayuan maut Vicky Prasetyo. Pedangdut Camelia Gomez juga pernah terbuai kata-kata manis Vicky. 

Hal itu diungkapkan Camelia saat tampil di program acara 'Seputar Obrolan Selebriti' (SOS)' ANTV, Rabu, 18 September 2013. Di acara tersebut, Camelia membongkar bagaimana Vicky merayu, dan mendekati lawan jenis.

Diakui Camelia, Vicky memang sering menggunakan bahasa 'intelek' saat mendekati wanita yang diincarnya. Begitu juga saat Vicky mendekati Camelia.

"Kata-kata seperti itulah ya, campur-campur Bahasa Indonesia dengan Inggris. Memang dia sering mengucapkan kata-kata seperti itu," kata Camelia. 

Tak hanya itu, Vicky biasanya memanggil kekasihnya dengan panggilan mesra. Camelia dipanggil mami oleh Vicky. "Dia mendekati saya secara pribadi. Dan setelah itu, memanggil saya dengan sebutan mami. Dari situ dia mengaku sebagai anak menteri," ujar Camelia.

Camelia percaya karena kata-kata Vicky begitu meyakinkan. Dia mengaku sebagai anak orang kaya, dan mengumbar janji-janji manis pada Camelia. "Dia bilang kalau mami ingin menikah dengan aku, aku akan membelikan kamu mobil mewah dan rumah seharga Rp6 miliar," ungkapnya.

Selain itu, Vicky juga memanjakan Camelia dengan memberikan fasilitas liburan ke Bali. "Dia semua yang mengurusnya, mulai dari tiket, akomodasinya semua dari Vicky," ujarnya.  

Hal yang sama dilakukan Vicky saat mendekati pedangdut lainnya, Camel Petir. Kepada Camel, Vicky menjanjikan dirinya adalah pria yang pantas dijadikan sebagai pendamping hidup.

"Dia selalu membuat imej dia adalah sosok pria yang pantas jadi suami. Dia selalu bilang, saya pria bertanggungjawab, pria yang memberikan kamu kebahagiaan," ujar Camel dalam acara 'SOS ANTV'.


http://us.life.viva.co.id/news/read/445031-cara-vicky-prasetyo-menaklukkan-wanita-cantik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger