Cerita Sahabat Soal Masa Lalu Kelam Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)

Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Artis Nikita Mirzani dikenal suka membuat sensasi dan kontroversi. Ia beberapa kali terlibat perkelahian. Nikita juga sering mendapat kritikan karena gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.

Perilaku Nikita yang suka asal bicara, membuat sahabatnya, Cinta Penelope khawatir. Diakui Cinta, ia sangat mengenal karakter artis seksi tersebut. 

Di mata Cinta, Nikita adalah sosok yag baik dan perhatian. Namun, kelemahannya mudah terpancing. Ia pun memahami sikap sahabatnya tersebut. Ia juga meminta publik untuk tidak langsung mencap negatif Nikita.

"Niki punya masa lalu kelam dan sisi traumanya dia. Jadi kita jangan judge dia," ujar Cinta saat ditemui di Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Dituturkan Cinta, Nikita selama ini hidup mandiri. Nikita juga tak memiliki orangtua lengkap. Selain itu, artis seksi itu juga harus menjadi orangtua tunggal bagi putrinya.

"Dengan dia hidup sendiri, punya anak, masa lalu kurang baik, ia mencoba jadi diri sendiri," ujarnya. 

Ia pun selalu berusaha untuk membantu Nikita. Cinta tak segan-segan memarahi Nikita agar tak salah langkah. 

"Dia gampang terbawa arus. Tapi dia sudah banyak berubah," ujar Cinta. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/446817-cerita-sahabat-soal-masa-lalu-kelam-nikita-mirzani
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger