Chris Brown Kerap Diserang Tweet Rasis

Chris Brown (REUTERS/Mario Anzuoni)

Chris Brown (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Usai mencuri perhatian media dengan hubungan putus-sambungnya dengan Rihanna, rapper Chris Brown kembali menjadi sorotan. Bukan soal wanita yang jadi penyebabnya. Kali ini, Brown tersinggung dengan pernyataan sejumlah orang bernada rasis terhadap dirinya di dunia maya, khususnya di Twitter.

Dilansir Femalefirst, Brown berusaha sabar dan tak menggubrisnya.

Brown, kini beruur 24 tahun, bercerita kepada sebuah majalah musik bahwa ia memprihatinkan nasib seorang remaja asal Afrika, Trayvon Martin, yang tewas ditembak Februari tahun lalu karena membela diri dari tindakan rasis. 

"Menurut saya Trayvon 100 persen masih berurusan dengan rasisme," ujar Brown, Sabtu 21 September 2013.

Brown juga menyatakan kecewa dengan anggapan sebagian orang bahwa orang kulit hitam selalu berkorelasi dengan AIDS dan obat-obatan terlarang.

"Kami tidak peduli. Kami tidak terlibat dengan hal-hal itu. Mengapa selalu kami yang dihubung-hubungkan?" dia mempertanyakan, dengan sengit. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/445850-chris-brown-kerap-diserang-tweet-rasis
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger