Darah di Paru, Putra Ahmad Dhani Jalani Operasi Keempat Malam Ini

Dul harus menjalani delapan operasi. Operasi kelima paling fatal. (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Dul harus menjalani delapan operasi. Operasi kelima paling fatal. (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ atau Dul malam ini menjalani operasi yang keempat. Operasi ini dilakukan untuk mengeluarkan cairan di paru-parunya.

Hal itu disampaikan Ustaz Ahmad Al Habsyi saat menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 10 September 2013 malam.

"Terakhir di dalam sedang akan operasi keempat, yaitu mengeluarkan cairan yang di paru-parunya. Cairan itu harus dikeluarkan. Sebelumnya, operasi ketiga, sudah dikeluarin cairan di perut, operasi kedua tulang kakinya yang patah, operasi pertama lengannya," ungkap Al Habsyi.

Sebelumnya dalam wawancara dengan tvOne di acara Indonesia Lawyers Club, ibunda Dul, Maia Estianty, menuturkan ada darah di paru-paru Dul. Sehingga ia masih harus mendampingi putra bungsunya itu dan belum sempat menyambangi keluarga korban tewas dan korban terluka yang dirawat di rumah sakit.

Al Habsyi juga menuturkan Dul akan menjalani delapan operasi lagi untuk kesembuhannya. Operasi selanjutnya sangat berisiko karena mendekati syaraf yang jika salah ditangani bisa menyebabkan kelumpuhan.

"Yang paling rentan itu operasi kelima sampai kedelapan. Mudah-mudahan diberikan kemudahan. Saat ini sedang operasi keempat. Yang bahaya yang kelima karena berhubungan dengan syaraf di dekat tulang punggungnya. Kalau tidak hati-hati bisa lumpuh," kata dia.

Sebelum proses operasi, Ustaz Al-Habsyi sempat bertemu dengan bocah lelaki berusia 13 tahun itu dan berbincang sebentar. Menurutnya, meski kondisi fisik masih lemah namun Dul sudah bisa bercanda dengan orang-orang di sekitarnya.

"Saya sempat mengusap kepalanya, ajak bercanda, ngobrol. Saya bilang, sabar ya Dul ini merupakan ujian dari Tuhan. Dijawab Dul sambil bercanda, 'ujian terus'," ujarnya sambil tersenyum. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443034-darah-di-paru--putra-ahmad-dhani-jalani-operasi-keempat-malam-ini
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger