Dhani Belum Setuju Putranya Berobat ke Singapura

Ahmad Dhani (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Ahmad Dhani (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

VIVAlife - Musisi Ahmad Dhani kembali memberikan keterangan mengenai perkembangan kondisi putranya, AQJ. Ia menyatakan akibat kecelakaan itu, adik kandung Al dan El mengalami trauma bukan hanya secara psikis tapi juga fisik. Menurutnya, hal itu harus segera ditangani.

Setelah melalui beberapa kali operasi, Dhani berharap tidak ada lagi temuan baru dalam tubuh AQJ.

"Semoga tidak ada temuan-temuan lain. Karena harus kita pahami, tabrakan itu multiple trauma, nggak bisa sehari langsung ketahuan semua penyakitnya. Hari pertama, kedua, dan ketiga banyak temuan-temuan ya. Sekarang segala temuan sudah diatasi dan berjalan dengan baik," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Kamis 12 September 2013.

Wacana untuk membawa AQJ ke Singapura pun terus ramai diperbincangkan. Namun, karena kondisi putranya yang masih belum memungkinkan, sehingga rencana itu masih harus ditunda.

Bos Republik Cinta Manajemen itu pun menyatakan tidak setuju jika anaknya dibawa ke Singapura dalam waktu dekat ini. "Saya dari kemarin masih belum setuju untuk dibawa ke Singapura ya," ujarnya.

"Karena dari kemarin nggak mungkin dibawa ke sana, cedera tulang belakangnya cukup parah. Saya nggak mau melakukan perjalanan ke Singapura dalam keadan emergency. Itu bisa menurunkan emosinya dia. Saya maunya dalam keadaan check up saja," lanjutnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/443634-dhani-belum-setuju-putranya-berobat-ke-singapura
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger