Dhani Berdoa di Makam Korban Tewas Kecelakaan AQJ

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Robby Yassar Affan, salah satu korban dalam kecelakaan yang melibatkan putra Ahmad Dhani, AQJ meninggal dunia Sabtu pagi, 14 September 2013. Ia langsung dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Dhani tampak menghadiri pemakaman Robby. Ia mengenakan pakaian serba hitam. Dhani datang setelah prosesi pemakaman selesai.

Ia pun langsung duduk di samping makam Robby dan berdoa. Musisi ini mengaku sedih atas kematian Robby.

"Sedih ya, keluarga juga sedih. Saya tahu tadi pagi," katanya sambil tertunduk.

Dhani menyatakan turut berduka cita kepada keluarga Robby. Ia jugameminta maaf karena datang terlambat ke pemakaman.  

Robby meninggalkan satu orang putra yang kini berusia 11 tahun. Dhani sempat bertemu dengan putra almarhum. Ia pun bersedia menjadi ayah asuh dari putra Robby.

Ia berjanji untuk membiayai pendidikan putra almarhum. "Setelah tiga hari akan mendatangi, khususnya putra korban terkait sekolahnya," ujar Dhani sambil berjanji akan datang di acara tahlilan tiga harian Robby. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/444075-dhani-berdoa-di-makam-korban-tewas-kecelakaan-aqj
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger