Dhani Janji Ganti Gaji Para Korban Kecelakaan AQJ

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan salah seorang putra Ahmad Dhani berinisial AQJ telah menewaskan tujuh orang dan beberapa orang luka-luka. Sebagai ayah, Dhani mengaku bertanggungjawab penuh terhadap korban yang luka-luka maupun kerabat korban yang telah meninggal. 

Dhani berjanji akan menanggung biaya pendidikan anak-anak keluarga korban yang meninggal akibat kecelakaan tersebut. Dia pun berjanji akan membiayai pendidikan anak-anak korban hingga di bangku kuliah. 

Kini, Dhani mengaku akan mengganti kerugian para korban yang bekerja. Ia akan mengganti semua kerugian yang dialami para korban. 

"Berapa pendapatan dalam sebulan dan ongkos transportasi, Insya Allah diganti semua. Sesuai, tak kurang dan tak lebih," kata Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Bukan hanya itu, pentolan Dewa 19 ini juga rutin menjenguk para korban yang berada di rumah sakit. Dhani menjenguk tiga korban yang bernama P Sinaga, Pudjo Widdodo, dan Zulheri yang masih dirawat di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Jakarta Timur.

"Tak mungkin saya menjenguk hanya sekali. Saya harus tahu benar mereka (korban) dirawat dengan baik dan manajemen saya sudah bekerja dengan baik pula. Saya ingin mereka mendapatkan fasilitas terbaik," ujarnya.

Diakuinya, ketika dirinya sampai untuk menjenguk sekaligus mengontrol, semua perawatan dan administrasi berjalan dengan baik.

Hingga saat ini, kondisi AQJ pun mulai membaik. Semua infus sudah dilepas, sudah bisa makan dan minum. Meskipun masih dalam penyembuhan, Dul masih belum boleh banyak bergerak. 

Namun Dhani sedikit bernafas lega, pasalnya pasca operasi AQJ sudah bisa buang air kecil dan buang air besar. (ren)

Baca juga:


http://us.life.viva.co.id/news/read/445506-dhani-janji-ganti-gaji-para-korban-kecelakaan-aqj
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger