Dhani Kecewa Asuransi Tolak Biayai Perawatan AQJ

Ahmad Dhani (Antara/ Muhammad Adimaja)

Ahmad Dhani (Antara/ Muhammad Adimaja)

VIVAlife - Musisi Ahmad Dhani mengaku kecewa karena menjelang kepulangan putranya, AQJ, dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, ia mendapat kabar tidak enak. Pihak asuransi menolak membayar biaya perawatan AQJ selama 18 hari di rumah sakit.

Diakui Dhani, awalnya ia yakin semua biaya perawatan AQJ sudah ditanggung pihak asuransi. Hal itulah yang membuat Dhani tenang.

"Ini cukup mengagetkan juga, asuransi tidak mau membayar cover rumah sakit karena menurut mereka ini pelanggaran hukum," ujar Dhani saat datang ke RSPI, Rabu 25 September 2013.

Bos RCM itu pun mengungkapkan rasa kecewanya terhadap perusahaan asuransi tersebut. Menurutnya, pihak asuransi sudah ingkar janji.

"Kita sudah mengajukan, apabila asuransi tersebut tidak memberikan bukti AQJ bersalah dengan ketetapan hukum tetap, kami akan melakukan aksi hukum," tegasnya.

Ditambahkan Dhani, biaya perawatan rumah sakit putranya itu menghabiskan uang Rp500 juta. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/446868-dhani-kecewa-asuransi-tolak-biayai-perawatan-aqj
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger