Dijebloskan ke Penjara, Ini Kata Mantan Tunangan Zaskia "Gotik"

Vicky Prasetyo di dalam mobil tahanan kejaksaan (Erick HamzahErik Hamzah (Bekasi))

Vicky Prasetyo di dalam mobil tahanan kejaksaan (Erick HamzahErik Hamzah (Bekasi))

VIVAnews - Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo mantan tunangan pedangdut Zaskia "Gotik" tiba di Lapas Kelas IIA, Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 21.10 WIB, Jumat 6 September 2013.

Vicky yang merupakan buronan dalam kasus pemalsuan surat ditangkap sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung menjalani pemeriksaan di ruang Seksi Pidana Umum Kejari Cikarang. Setelah itu, dia langsung dibawa ke Lapas untuk menjalani penahanan.

Vicky tiba di Lapas Bulak Kapal menggunakan kendaraan Tahanan Tindak Pidana Korupsi Kejari Cikarang dengan nomor polisi B 9005 FOQ. Mobil tahanan dikawal kendaraan patroli milik Polresta Bekasi.

Sejak tiba di depan Lapas, Vicky mendapatkan pengawalan ketat dari sejumlah petugas dari Kejari Cikarang dan Polresta Bekasi. "Iya, ini kasusnya tanah. Tahun 2006 lalu," kata Vicky saat berada di depan pintu Lapas.

Vicky membantah dia menjadi buronan. "Saya kooperatif kok," lanjut dia. Vicky enggan menjawab, kenapa dia melarikan diri dari upaya eksekusi. "Sudah mas, nanti saya jelaskan semua di konferensi pers," katanya.

Hingga pukul 21.47 WIB Jumat malam, Vicky terpaksa dibawa masuk lagi ke dalam mobil tahanan. Hal ini terjadi karena pihak Lapas menganggap tidak ada koordinasi mengenai penitipan Vicky.

Pihak Kejari Cikarang dan Lapas Bulak Kapal Bekasi, saat ini masih terus melakukan dialog agar Vicky bisa di tahan di Lapas malam ini juga. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442213-dijebloskan-ke-penjara--ini-kata-mantan-tunangan-zaskia--gotik-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger