Dijenguk Alona, Vicky "Statusisasi" Titip Surat untuk Zaskia Gotik

Artis Cynthiara Alona (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Artis Cynthiara Alona (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife- Artis seksi Cynthiara Alona akhirnya membuktikan janjinya menjenguk sahabatnya yang juga mantan tunangan Zaskia si Goyang Itik (Gotik), Vicky Prasetyo alias Hendrianto yang kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Bulak Kapal kelas II A, Bekasi, Senin, 23 September 2013.

Mengenakan pakaian santai, Alona pun mengikuti segala prosedur yang diterapkan di lapas agar bisa masuk menjenguk Vicky. Ia pun berhasil menemui Vicky.

"Ya aku ke sini mau menjenguk sahabat aku (Vicky) karena kan waktu aku di Cipinang, dia (Vicky) datang menemuiku," katanya saat ditemui di Lapas Bulak Kapal, Bekasi.

Ia bersyukur, kondisi sahabatnya dalam keadaan sehat. Bahkan selama di penjara, diceritakan Alona, Vicky menjadi sosok yang lebih dekat dengan Tuhan.

"Alhamdulillah dia sehat lebih dekat sama Tuhan, dan lebih kurus."

Setelah kurang lebih satu jam berada di dalam Lapas, ia pun keluar dengan membawa sebuah surat. Surat itu merupakan surat dari Vicky yang ia titipkan pada Alona untuk diberikan pada Zaskia.

"Ya ini aku senang banget ya bisa ketemu dia. Apa aku bilang, aku pasti bisa nemuin dia di dalam, karena  aku sahabatnya," katanya.

Isi surat yang dititipkan Vicky untuk Zaskia itu pun dibeberkan oleh Alona.

"Isinya, permintaan maaf sedalam-dalam untuk Zaskia. Dia (Zaskia) wanita hebat, di balik kesederhanaannya, seseorang yang tulus mencintai itu tidak akan sanggup untuk membenci apapun itu alasannya tanpa terkecuali," kata Alona membacakan isi surat Vicky.

Vicky juga menitipkan salam hangat dan permohonan  maaf yang sebesar-besarnya untuk ibu, juga ayah Zaskia serta keluarga dan kerabatnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/446342-dijenguk-alona--vicky--statusisasi--titip-surat-untuk-zaskia-gotik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger