Dilelang, Rambut Edi Brokoli Dihargai Mulai Rp25 Juta

Rambut Edi Brokoli akan dipangkas dan dilelang. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Rambut Edi Brokoli akan dipangkas dan dilelang. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Edi Brokoli dinamai berdasarkan rambut yang sudah menjadi ciri khasnya. Kribo seperti sayur brokoli. Namun, dalam waktu dekat rambut itu takkan melekat pada dirinya lagi. Edi berencana memangkas rambutnya untuk acara 'Shave for Hope'.

Tak sekadar dipangkas, rambut kribo Edi juga rencananya akan dilelang untuk acara yang sama. Ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Rabu, 11 September 2013, bintang film The Tarix Jabrix itu membenarkannya.

"Memang rambut saya akan dilelang untuk pengobatan dan perawatan kanker anak," ujarnya. Tak mudah untuk sampai pada keputusan itu. Edi terus memikirkannya selama tiga minggu. Pasalnya, rambut adalah bagian tubuh yang paling ia cintai.

"Saya terus berpikir. Bangun, sholat Subuh, mikir lagi. Tidak mudah, karena ini bagian dari sejarah hidup saya," ungkapnya. Memotong rambut seperti menghilangkan sebagian hidupnya.

Akhirnya, mantan VJ MTV itu pun setuju karena tujuannya untuk kebaikan.

Steny Agustaf Rahman, penggagas acara 'Shave for Hope' menjelaskan, rambut berharga milik Edi yang sudah dirawat hampir 15 tahun itu diharapkan bisa terlelang dengan harga minimal Rp100 juta. "Lelang akan dibuka mulai harga Rp25 juta," sebut Steny.

Hal itu berkaitan dengan keterlibatan Edi sebagai relawan 'Shave for Hope'. Ia bertugas menggalang dana untuk pengobatan dan perawatan kanker anak.

Acara yang digalang bekerja sama dengan Yayasan Penyakit Kanker Anak Indonesia (YPKAI) itu menargetkan adanya dua ribu relawan. Mereka dapat melakukan dua aksi sosial: donasi rambut dan donasi uang.

"Tiap aksi potong rambut akan dihargai Rp100 ribu. Jika tak ingin mencukur rambutnya, bisa menyerahkan uang tunai," jelas Steny. Acara itu akan digelar Minggu, 15 September 2013 di Gandaria City. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443327-dilelang--rambut-edi-brokoli-dihargai-mulai-rp25-juta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger