Doa Vina Panduwinata untuk Putra Ahmad Dhani

Vina Panduwinata (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Vina Panduwinata (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Kerabat dan juga sahabat masih berdatangan menjenguk AQJ, anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang terlibat kecelakaan pekan lalu. Sabtu, 14 September 2013, giliran Vina Panduwinata yang datang ke Rumah Sakit Pondok Indah untuk melihat kondisi AQJ. 

Menurut Mama Ina, panggilan akrab Vina, ia mengunjungi AQJ untuk memberikan semangat dan membesarkan hati Maia dan Dhani. 

"Mama Ina nggak bawa apa-apa, hanya bawa doa. Membesarkan hati orang yang terkena musibah," ujarnya saat ditemui di lobi RSPI, Sabtu, 14 September 2013. 

Ia berharap AQJ segera sembuh. "Sudah lima kali operasi, sudah bisa berkomunikasi sedikit, tapi kondisinya masih sakit. Semoga Tuhan kasih kesembuhan," ujar Mama Ina. 

Ia tidak menyinggung perkembangan kasus yang menimpa AQJ pada Maia dan Dhani. Ia tak mau ikut campur dalam persoalan tersebut. Meski demikian, pelantun 'Burung Camar' ini memuji sikap Maia dan Dhani yang dinilai bertanggung jawab.

Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan dalam menghadapi musibah yang menimpa putranya. 

"Mama Ina bilang, 'Dhan, mama bangga sama apa yang kamu lakukan, sudah seyogyanya dilakukan'," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/444095-doa-vina-panduwinata-untuk-putra-ahmad-dhani
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger