Dua Tahun Kuliah, Afgan Resmi Jadi Sarjana

Afgan Syahreza (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Afgan Syahreza (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife - Dua tahun mengenyam pendidikan di Monash University Malaysia akhirnya penyanyi muda Afgan berhasil menjadi sarjana dengan gelar Bachelor of Economy.

Perjuangan untuk menjadi sarjana pun tak mudah bagi pelantun 'Panah Asmara' itu. Selama dua tahun ia harus bolak balik Jakarta-Malaysia untuk kuliah juga menjalankan profesinya sebagai penyanyi.

"Akhirnya saya sudah sarjana. Yes, rasanya senang banget, selama ini gak sia-sia," ucapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 September 2013.

Ia pun berhasil meraih nilai yang memuaskan di ujian kelulusannya, dan akan menjalankan wisuda pada bukan November 2013 mendatang.

"Bachelor, selama dua tahun sesuai target. GPA lumayan bagus di atas 2 lah. Wisudanya Insya Allah bulan November," tutur lelaki berkacamata itu.

Usai lulus dan menjadi sarjana, Afgan menyatakan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang master atau S2. Ia berharap hal tersebut bisa tercapai di tahun mendatang. (sj)

"Kebetulan saya orang yang suka kuliah. Saya suka Jepang. Mungkin suatu saat nanti saya akan ambil master di Jepang," katanya.

Ia juga ingin terus melanjutkan usaha clothing line miliknya yang bernama 'Carnival'.

"Fokus saja apa yang saya punya. Besarin bisnis clothing line. Orangtua seneng banget, apalagi ibu saya pas sarjana. Ngasih sertifikat kelulusan buat mama," ujarnya tersenyum.


http://us.life.viva.co.id/news/read/441619-dua-tahun-kuliah--afgan-resmi-jadi-sarjana
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger