Duka Model Ternama di Atas Catwalk

Naomi Campbell (Reuters)

VIVAlife - Supermodel Naomi Campbell selalu terlihat sempurna di atas panggung peragaan busana. Ia melenggak-lenggok dengan kulit hitamnya yang bersinar, namun tak seorang pun tau apa yang tengah dirasakannya ketika itu.

"Sejujurnya, selama ini saya tidak pernah percaya diri untuk berjalan di atas panggung, saya selalu grogi untuk melakukannya," jelas wanita berusia 43 tahun tersebut, seperti yang ditulis Businessinsider.

Kiprah Campbell di dunia model sudah menginjak usia 27 tahun, sudah begitu banyak pengalaman yang dilaluinya. Mantan model pakaian dalam Victoria's Secret ini pernah mengalami berbagai insiden di atas panggung. Bahkan, pakaiannya pernah terlepas.

"Apapun bisa terjadi di atas panggung, saya sudah pernah jatuh, tiba-tiba rok dan atasan lepas pun pernah saya alami," jelasnya.

Campbell pernah terjatuh di atas panggung catwalk pada tahun 1993, saat itu ia sedang memperagakan busana karya Vivienne Westwood. Ia kehilangan kendali saat berjalan mengenakan sepatu platform-boots setinggi 25 cm.

Campbell yang kini membawakan acara modelling "The Face" mengaku sangat dekat dengan ibunya. Untuk mengatasi groginya di atas panggung, ia selalu belajar kepada sang ibu.

"Ibu adalah mentor saya, ia benar-benar mengajari saya untuk berjalan dan mengoreksi langkah-langkah saya di atas panggung," lanjut Campbell.


http://us.life.viva.co.id/news/read/447749-duka-model-ternama-di-atas-catwalk
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger