Dul Selesai Dioperasi, Ahmad Dhani Bersyukur

Ahmad Dhani bersyukur putra bungsunya, Dul, selesai dioperasi. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani bersyukur putra bungsunya, Dul, selesai dioperasi. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qadir Jaelani atau akrab disapa Dul baru saja selesai menjalani operasi. Dul diketahui berada di ruang operasi sejak pukul 11 siang tadi.

"Alhamdulillah Dul sudah selesai operasi dengan baik. Semoga tidak ada kekurangan satu apapun," ujar Ahmad Dhani lewat akun Twitter.

Hal senada juga diungkapkan Titi Rajo Bintang yang tampak menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). "Baru selesai operasi. Ramai tadi banyak yang jagain. Memprihatinkan pokoknya," ujar Titi.

Menurut penuturan adik kandung Dhani, Jerry, Dul dioperasi sejak pukul 11 pagi tadi. Operasi pertamanya, bagian tulang rusuk punggung yang berpengaruh ke abdomen, berjalan lancar. Operasi kedua ada di bagian tulang rusuk dekat panggul. Ada beberapa operasi yang memang harus dijalani Dul, karena ia patah tulang dan memar-memar di tubuhnya.

Kondisi itu terjadi karena Dul terlibat dalam kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi, dini hari tadi. Ia sempat dibawa ke RS Meilia Cibubur sebelum dipindahkan ke RSPI pagi tadi. Kecelakaan itu menyebabkan enam orang meninggal dan sembilan lainnya luka-luka.

Ironisnya, Dul mengendarai mobil tanpa SIM dan masih di bawah umur. Pendalaman kasus ini masih dikerjakan pihak kepolisian. Siang tadi, polisi telah melakukan olah TKP.

Sebelumnya lewat Twitter, Dhani juga sudah menyampaikan duka cita kepada keluarga korban kecelakaan maut tersebut. "Turut berduka atas korban kecelakaan hari ini. Semoga keluarga yang ditinggal mendapat kekuatan dan ketabahan," kata Dhani. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442500-dul-selesai-dioperasi--ahmad-dhani-bersyukur
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger