Durasi Bercinta Kian Berkembang Setiap Hari?

Pasangan bercinta. (Boldsky.com)

Pasangan bercinta. (Boldsky.com)

VIVAlife - Tahukah Anda berapa lama waktu yang ideal untuk bercinta? Menurut penelitian, hubungan seksual yang baik adalah tidak memakan waktu lama, atau bahkan berjam-jam. Mereka mengatakan, 10 menit adalah yang pas untuk memenuhi hasrat biologis.

Waktu yang terdengar minim ini diperoleh dari survei dan hasil penelitian ilmiah. Psikolog Eric Corty dan rekan-rekannya, mewawancarai pria dan wanita untuk mengetahui apa yang mereka pikiran tentang seks yang berlangsung terlalu cepat, dan waktu bercinta seperti apa yang mereka harapkan, seperti yang ditulis Genius Beauty.

Hasil dari perhitungan para seksolog, durasi hubungan intim pada setiap pasangan memiliki waktu yang berkembang setiap harinya. Pada 1938, waktu bercinta hanya berlangsung selama 2 menit, di tahun 1972 selama 10 menit, dan pada 1995 meningkat jadi 16 menit.

Rata-rata setiap orang memiliki hubungan intim sebanyak 2.580 dalam hidupnya. 31 persen pria mengakui, jika mereka pernah melakukan hubungan intim dengan dua pasangan wanita dalam waktu yang sama. Namun, hanya 5 persen wanita yang memiliki hubungan intim dengan dua pria dalam waktu yang sama.

Berdasarkan hasil jawaban wawancara tersebut, dapat disimpulkan bahwa 7 menit adalah waktu pas untuk bercinta. Hubungan intim yang berlangsung selama 7-13 menit adalah yang diinginkan oleh setiap pasangan.

Hal ini ternyata diinginkan oleh pria dan wanita. Semakin lama waktu yang digunakan, hanya menghadirkan rasa lelah.

Eric Corty mengatakan bahwa hasil penelitian ini bisa menghilangkan steorotip pikiran setiap pasangan. Selama ini, bercinta sepanjang malam dianggap sebagai waktu durasi yang baik.

Semakin lama waktu bercinta, maka pasangan akan terpuaskan. Padahal, waktu yang lama akan membuat organ intim wanita mudah terasa panas. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442316-durasi-bercinta-kian-berkembang-setiap-hari-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger