FOTO: Hari-hari Terakhir Meninggalnya Prahara Mahdisa

Prahara Mahdisa ditemukan meninggal siang ini. (Facebook)

Prahara Mahdisa ditemukan meninggal siang ini. (Facebook)

VIVAlife - Meninggalnya pesinetron Prahara Mahdisa mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya, bintang film Ssstt… Jadikan Aku Simpanan itu tak menunjukkan gelagat apa-apa. Diakui sahabat Prahara, ia memang mengeluh sakit sejak Jumat, 30 Agustus 2013 lalu.

"Masuk angin nih, badan enggak enak," ujar Prahara seperti ditirukan seorang sahabatnya yang ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Selasa, 4 September 2013.

Dalam akun Twitter-nya, @PraharaMahdisa menulis: "Yeaaaaay ini keren banget !!! Masuk angin , pengen punya boneka LInE . Tinggal beli parfume nya NeZ…" pada 28 Agustus lalu.

Karena keluhan itu, beberapa sahabatnya menjenguk Prahara di kamar kos. Mereka bahkan ikut membaluri tubuh lelaki 32 tahun itu dengan minyak kayu putih.

Esok harinya, casting director MD Entertainment itu masih mengeluh sakit. Ia mendekam di kamar kos dan masih berkomunikasi dengan teman-temannya melalui telepon seluler. Hari Minggu, kondisinya masih sama.

Kedatangan Prahara ditunggu di kantor MD Entertainment pada Senin pagi. Namun, ia tak kunjung muncul. Sahabatnya pun tak bisa menghubungi. "BBM, SMS, sampai Path pun nggak bisa," lanjut sang sahabat. Itu berlanjut sampai hari ini.

Akun Twitter Prahara memang terakhir update pada 30 Agustus 2013.

Dirundung khawatir, beberapa rekan kerja Prahara pun mendatangi kamar kosnya di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Salah satunya, public relations MD Entertainment, Ciria Sani. Betapa terkejut ia saat mencium bau busuk dari kamar Prahara.

Didampingi petugas RT/RW dan kepolisian, kamar kos itu didobrak. Kondisinya rapi, tak ada tanda-tanda masuk paksa dan pergumulan. Kunci kamar Prahara bahkan masih menempel pada lubangnya.

Saat ditemukan, jenazah lelaki kelahiran 19 Februari 1981 itu sudah membusuk. Ia langsung dilarikan ke RSCM. Diperkirakan, ia sudah meninggal empat hari lalu.

Meski begitu, kenangan Prahara dalam memori sahabat-sahabatnya tetap abadi. Lihat foto-foto Prahara semasa hidup, dalam galeri ini. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/441598-foto--hari-hari-terakhir-meninggalnya-prahara-mahdisa
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger