Gading-Gisel Pamer Undangan Pernikahan

Gading Marten dan Gisel Anastasia (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Gading Marten dan Gisel Anastasia (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife- Pernikahan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasi sudah di depan mata. Pada 14 September 2013 nanti, mereka akan mengucap janji suci pernikahan di Bali.

Tapi, ada satu yang unik dari acara pernikahan pasangan ini. Bentuk undangan pernikahan mereka terbilang beda dari yang lain. Konsepnya seperti sebuah koran.

Hari ini, Jumat 6 September 2013, untuk mempersiapkan pernikahnnya, keduanya terlihat mendatangi Rumah Mode Brutus untuk fitting baju terakhir Gading, sekaligus memberikan undangan untuk sang desainer, Amin Brutus.

Saat disinggung perihal bentuk undangan yang terbilang unik itu, Gisel dan Gading pun langsung menceritakan konsepnya kepada VIVAlife.

"Ya ingin begini saja. Enggak ada yang punya kan. Pas lihat jadinya, lucu banget undangannya," ucap Gisel bersemangat.

Tak hanya bentuknya yang unik, di dalam undangan tersebut terlihat banyaknya foto-foto mesra Gading dan Gisel berlatar lokasi luar negeri. Dan di bagian terakhir, terdapat sebuah kolom teka-teki silang (TTS).

"Ya banyak foto-foto kami saat liburan, dan kami masukkan ke dalam undangan ini, yang lucunya foto di bagian depan ini kita ambilnya di negara Belanda, dan di depan rumah orang yang pagarnya digembok," jelas Gading.


http://us.life.viva.co.id/news/read/442165-gading-gisel-pamer-undangan-pernikahan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger