Hadiri Pernikahan Teman, Oprah Berpikir Ingin Menikah

Oprah Winfrey (REUTERS/Fred Prouser)

Oprah Winfrey (REUTERS/Fred Prouser)

VIVAlife- Sempat berpikir tak akan menikah seumur hidup, kini, Oprah Winfrey memiliki pemikiran baru. Setelah menghadiri pernikahan rekannya, Tina Turner, Oprah mengatakan dia akan meninggalkan bumi sebagai wanita yang pernah menikah.

Presenter terkenal ini mempertimbangkan keinginan untuk berjalan menuju altar pernikahan bersama kekasihnya, Stedman Graham.

Seperti diketahui, Oprah dan kekasihnya, Stedman Graham, sudah cukup lama menjalin hubungan. Kisah asmara mereka terjalin hampir tiga dekade. Dan keduanya pun pernah sepakat tidak akan menikah.

Tapi saat kembali ditanya baru-baru ini soal pernikahan, Oprah mengatakan hal yang berbeda.

''Ya. Ya, saya pikir itu jawaban akhir saya," katanya seperti dikutip laman XinMsn.

Bintang 'The Butler' ini pun mengakui, bahwa dia baru-baru ini merenungkan, keinginan untuk menikah setelah hadir di pernikahan Tina Turner di Swiss pada bulan Juli lalu.

Dia menjelaskan, "Saya pikir itu menarik. Anda pasti akan bertanya karena saya pikir tentang hal itu lagi di pernikahan Tina Turner."

Sepertinya, Tina telah mendorong Oprah untuk segera menikah. Meskipun Stedman (62) dan Oprah (59) merasa nyaman dengan hubungan mereka tanpa status pernikahan. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447447-hadiri-pernikahan-teman--oprah-berpikir-ingin-menikah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger