Hak Asuh Anak Dialihkan ke Maia, Ini Jawaban Ahmad Dhani

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi. (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi. (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

VIVAnews - Akibat kasus kecelakaan yang menjerat putra bungsunya, Ahmad Dhani terancam kehilangan hak asuk anak. Menanggapi kabar tersebut, pentolan band Dewa ini pun menanggapinya dengan serius.

"Saya tidak mau ngomong yang andai-andai, sekarang kita ngomong yang pasti-pasti saja. Hak asuh itu kan, masih sah atas nama saya," ucap Dhani, saat ditemui usai menjenguk para korban kecelakaan di RS Meilia Cibubur Depok, Senin malam, 9 September 2013.

Lebih lanjut. Dhani mengatakan bahwa pihaknya siap jika nantinya harus menjalani proses hukum. Namun, ia menegaskan, sejauh ini belum ada tuntutan dari keluarga korban terkait proses hukum yang menjerat AQL alias Dul (13 tahun), putra bungsunya itu.

"Saya tidak akan lari dari tanggung jawab. Saya siap jalani proses hukum. Saat ini. saya fokus membiayai kebutuhan para korban. Sebab, ini adalah beban moril bagi saya," tutur Dhani didampingi dua putranya, Al dan El.

Seperti diketahui sebelumnya, Mobil putra bungsu Ahmad Dhani, mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pukul 00.40 dini hari tadi. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Toyota Avanza B 1882 UZY, Daihatsu Gran Max B 1349 TFN.

Menurut petugas Jasamarga, Dilla, kecelakaan itu sempat membuat kemacetan sampai satu kilometer. Akibat kecelakaan ini, enam orang meninggal dunia, sedangkan lainnya masih menjalani perawatan intensive di RS. Meilia dan RS. Mitra Keluarga Cibubur Depok.


http://us.life.viva.co.id/news/read/442770-hak-asuh-anak-dialihkan-ke-maia--ini-jawaban-ahmad-dhani
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger