Hobi Bela Diri, Jane Shalimar Buka Usaha Dojo

Jane Shalimar (VIVAnews/Tri Saputro)

Jane Shalimar (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVAlife - Sejak masih duduk di bangku sekolah, Jane Shalimar memang dikenal sebagai anak yang tomboi. Itu terlihat dari kecintaannya pada kegiatan yang memacu adrenalin layaknya pria.

Salah satu aktivitas yang dicintai adalah bela diri. Diakui wanita berusia 33 tahun ini, dia sudah tertarik pada dunia bela diri sejak duduk di bangku SMP. Namun, siapa sangka jika hal itu kemudian membawanya untuk membuka sebuah tempat usaha.

"Saya sedang membangun tempat latihan bela diri, Dojo," kata Jane saat dihubungi VIVAlife.

Ruko tiga lantai milik Didi Mahardika di kawasan Fatmawati menjadi lokasi usahanya. Jane bersama sang adik mendirikan tempat tersebut. Selain karena kecintaannya pada seni bela diri, pun ingin mengembangkan olahraga bela diri tersebut.

"Ada muay thai, pencak silat, jujitsu yang akan dilatih khusus oleh mentor profesional," ucapnya.

Di tempat latihan yang sedang dalam tahap renovasi ini, ada 10 kali pertemuan latihan dengan waktu sekitar dua jam, dan biaya Rp400 ribu. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442322-hobi-bela-diri--jane-shalimar-buka-usaha-dojo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger