Hubungan Kandas, Miley Cyrus Usir Mantan Tunangan?

Miley Cyrus (REUTERS/Jason Redmond)

Miley Cyrus (REUTERS/Jason Redmond)

VIVAlife - Penyanyi kontroversial Miley Cyrus menjadi sorotan media belakangan ini setelah hubungan cintanya dengan Liam Hemsworth kandas di tengah jalan.

Dilansir dari Femalefirst, Liam serius untuk meninggalkan Miley. Liam lebih memilih memutuskan tunangan tersebut ketimbang menjadi sorotan media akibat ulah seronok Miley di acara musik beberapa pekan lalu.

Melihat sikap Liam, Miley pun geram. Kabar yang beredar menyebutkan Miley mengusir Liam dari kediamannya di kawasan elit di New York.

Sebuah truk pengangkut barang terlihat beberapa kali masuk dan keluar dari rumah Liam. Truk itu dikabarkan telah dipesan penyanyi 20 tahun ini untuk mengangkut barang-barang milik Liam.

"Miley dan Liam sudah cukup menyadari bahwa hubungan keduanya telah rusak. Penampilan striptis Miley seperti telah menjadi paku pada sebuah peti mati," ujar sumber terdekat Miley, Sabtu 21 September 2013.

Meski hubungan pertunangan berakhir, Miley mengaku masih menyimpan rapi cincin pemberian Liam. Katanya, cincin itu sebagai kenangan terakhir sang mantan.

Saat ini Liam telah menjalin asmara dengan seorang penyanyi asal Meksiko, Eiza Gonzalez. Selama satu pekan ini, ia menjadi sorotan setelah jalan bareng bintang Hunger Games, tepatnya, dua hari, sebelum resmi putus dengan Cyrus.


http://us.life.viva.co.id/news/read/445884-hubungan-kandas--miley-cyrus-usir-mantan-tunangan-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger