Ibunda: Cheryl Cole Menyesal Pamer Tato di Bokong

Cheryl Cole (heatworld)

VIVAlife - Belum lama ini penyanyi seksi Cheryl Cole memamerkan tato besar di bokongnya kepada sejumlah penonton saat manggung. Cheryl pun dikritik pedas ibunda dan rekan seprofesinya.

Dilansir dari Femalefirst, sang ibunda, Joan, yakin Cheryl akan menyesal dengan perbuatannya itu di hari tuanya. Sampai saat ini ibunda masih geram dengan ulah anaknya itu.

"Dia akan menyesal di hari tua dengan ulahnya itu," ujar Joan, sang ibunda, Kamis 5 September 2013.

Foto bergambar bunga Mawar Inggris yang disebar oleh pelukisnya Nikko Hurtado itu mulai ramai menjadi perbincangan sejak foto itu muncul di dunia maya. Cole pun santai menanggapi kritik dan pertanyaan dari penggemarnya di twitter.

"Saya memiliki maksud soal tato itu. Tapi mawar Inggris adalah bunga favorit saya. Orang-orang berhak atas pendapat mereka sendiri. Saya pribadi juga tidak pernah peduli dengan bagian tubuh orang lain," ujar Cole.

Cole pun tak marah dan tak mempermasalahkan ulah usil Nikko yang sengaja mengunggah foto tato itu di instagram miliknya. Penyanyi 30 tahun itu justru memujinya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/441709-ibunda--cheryl-cole-menyesal-pamer-tato-di-bokong
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger