Ingin Dapat Momongan, Magdalena Bulan Madu ke Eropa

Magdalena dan suaminya, Niki. (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

Magdalena dan suaminya, Niki. (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

VIVAlife - Setelah menikah dengan pengusaha bernama Niki pada 28 Januari 2013, model seksi Magdalena merencanakan bulan madu. Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, ia menuturkan akan berangkat pada Sabtu, besok. Eropa dipilih sebagai destinasinya kali ini.

Alasannya, Eropa merupakan tempat yang romantis. Ia juga ingin melihat keindahan arsitektur di negeri itu. Rencananya, mereka akan berjalan-jalan di Eropa selama dua pekan. "Di antaranya mau ke Jerman, Italia, Venezia," ia menyebutkan. Sedangkan sang suami, ingin menikmati suasana Swiss.

Perjalanan bulan madu ini, bagi Magdalena, merupakan salah satu cara mendapatkan momongan. Sebab, hingga kini, ia belum dikaruniai anak. Bintang film Si Jago Merah itu berharap, pulang dari Eropa ada kabar bahagia yang bisa disebarkan.

"Ini trip dalam program untuk dapat momongan. Mudah-mudahan pulang ada junior," ungkap Magdalena yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi versi FHM itu.

Tidak ada persiapan khusus yang ia lakukan. Hanya persiapan biaya dan baju hangat agar tak kedinginan. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447476-ingin-dapat-momongan--magdalena-bulan-madu-ke-eropa
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger