Ingin Langsing, Kim Kardashian Niat Operasi Plastik

Kim Kardashian (Dailymail)

Kim Kardashian (Dailymail)

VIVAlife- Kim Kardashian dikabarkan mulai frustasi lantaran tak bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti saat sebelum memiliki anak.

Berat badanya hingga kini belum kembali pada ukuran ideal, untuk itu, Kim tengah mempertimbangkan melakukan serangkaian operasi plastik termasuk melakukan vermak payudara.

Namun, niat Kim ini rupanya tak disetujui oleh kekasihnya, Kanye West. West khawatir, jika Kim menempuh jalan operasi plastik. Sebab sebelumnya, ibunda West  meninggal dunia setelah melakukan operasi plastik.

"Perhatian utama Kim adalah payudaranya. Sebab, selama kehamilan, ukuran cup-nya naik ke F," kata sumber pada majalah Inggris Closer seperti diberitakan Hollyscoop.

Ukuran payudara Kim saat ini dua kali lipat lebih besar dari ukuran sebelumnya. "Karena hal ini, Kim selalu murung."

Untuk menjalankan niatnya itu, Kim sesungguhnya juga telah melakukan beberapa kali konsultasi dengan dokter ahli bedah, termasuk konsultasi untuk melakukan operasi plastik meratakan perut.

Tapi West lagi-lagi tak setuju. Ia termasuk orang yang sangat anti dengan kegiatan mempercantik diri dengan operasi plastik. Baginya, Kim saat ini tetap cantik, tanpa harus melakukan operasi.

"Kata West, dia (Kim) cantik dan tidak perlu apa pun," ujar sumber.

Rupanya Kanye West ingin Kim untuk hamil anak kedua. Tapi, dia tidak menuntut Kim melakukan hal itu dalam waktu dekat.

"Kim benar-benar fokus untuk mendapatkan kembali ukuran tubuh idealnya. Tapi West justru menyarankan agar Kim merencanakan kehamilan kedua."

West tidak mau nantinya jarak usia buah hatinya yang pertama dengan yang kedua terlalu jauh.

"Kim, bagaimanapun, tidak ingin berpikir tentang yang lain. Dia mengatakan pada West, hanya ingin tubuhnya kembali." (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443627-ingin-langsing--kim-kardashian-niat-operasi-plastik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger