Ingin Naik Gaji? Olahraga Saja

Makin lama durasi olahraga, makin besar peluang seseorang menjadi lebih sukses. [Foto ilustrasi] (http://img.carapedia.com)

Makin lama durasi olahraga, makin besar peluang seseorang menjadi lebih sukses. [Foto ilustrasi] (http://img.carapedia.com)

VIVAlife - Sebuah penelitian terbaru dari Finlandia menemukan keterkaitan antara olahraga dan tingkat penghasilan. Penelitian tersebut menyatakan, orang yang lebih banyak berkeringat karena olahraga cenderung memiliki penghasilan lebih besar. 

Para karyawan yang melakukan olahraga dengan intensitas tinggi 30 menit setidaknya enam kali sebulan memiliki gaji 14 hingga 17 persen lebih tinggi dibanding rekan mereka yang malas olahraga.

Hubungan antara olahraga dan penghasilan memang bukan fenomena baru. Tapi studi memperoleh temuan unik. Para penulis menekankan: "Kemampuan memperoleh penghasilan tambahan berasal dari ketekunan kerja dan daya saing bagi mereka yang memiliki tubuh bugar," ujar peneliti.

Ilmuwan juga menekankan, terlepas dari durasi olahraga seseorang, peluang karier cemerlang selalu terbuka. Olahraga 30 menit setiap sesi, selama lima sampai enam kali sebulan dikaitkan dengan kenaikan pendapatan sekitar tiga persen.

Senada dengan studi di atas, studi lain dari Cleveland State University juga menyebut, makin lama durasi olahraga, makin besar peluang seseorang menjadi lebih sukses.

"Mereka yang berolahraga tiga jam per minggu memiliki gaji setidaknya sembilan persen lebih tinggi daripada yang tidak," ucap peneliti seperti dimuat dalam Men's Health.


http://us.life.viva.co.id/news/read/442142-ingin-naik-gaji--olahraga-saja
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger