Ini Jawaban AQJ Ketika Ditanya Kronologi Kecelakaan

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Personel Virgin, Mitha dan Dara, mengunjungi AQJ di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan Selasa, malam kemarin. Setelah menjenguk AQJ, kepada wartawan keduanya mengaku sempat berbincang  dengan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Ketika Mitha menanyakan soal kejadian kecelakaan itu, AQJ mengaku tidak begitu ingat. "Dia bilang aku banyak lupa, tapi dia ingat cuma pingin nyalip, tapi udah nggak bisa ngapa-ngapain. Dari situ dia udah blank," katanya, Selasa 17 September 2013.

Meski demikian, Dara dan Mitha tak ingin terlalu banyak menanyakan soal kecelakaan ini. Mereka mengaku menjaga perasaan juga mental AQJ agar tidak menurun lagi.

"Dia kayak gimana ya. Kayak nggak tahu apa-apa. Merasa kayak orang mimpi saja, terus bangun," ucapnya.

Pelantun 'Cinta Mati' itu pun mencoba untuk menghibur dan mendukung AQJ dengan menanyakan hal-hal yang ia sukai.

"Ya ngobrol banyak tadi di dalam. Jadi ya lebih banyak tanya kapan mau futsal lagi? Kapan mau nge-band lagi? Jadi yang bikin dia senang lah ya," ucapnya.

Baca juga:


http://us.life.viva.co.id/news/read/444898-ini-jawaban-aqj-ketika-ditanya-kronologi-kecelakaan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger