Ini Rahasia Pembangkit Gairah Bercinta Pria

Diam-diam, pria juga butuh foreplay (iStockphoto)

Diam-diam, pria juga butuh foreplay (iStockphoto)

VIVAlife- Pria selalu dianggap siap jika diajak melakukan hubungan seksual, benarkah? Tapi ada saat mereka membutuhkan beberapa foreplay juga.

Butuh pembangkit gairah agar suasana bercinta dengan pasangan semakin menggebu. Dan foreplay, ternyata bukan hanya dibutuhkan oleh wanita. Kaum pria pun, diam-diam menginginkan foreplay, untuk membangkitkan nafsu bercintanya.

Dan satu rahasia yang mampu membuat gairah pria menggebu, ia ingin melihat pasangannya tampil beda dan berani saat berada di atas ranjang. Untuk itu, cobalah menampilkan pesona baru yang bisa membuatnya makin on saat hendak bercinta. Ingin tahu rahasianya, berikut, seperti dikutip idiva:

Tampil polos

Bertelanjang tanpa sehelai benang sedikitpun, sesekali mungkin bisa Anda lakukan untuk bisa membangkitkan sensasi berbeda kala bercinta. Dan sebagian besar pria, ternyata benar-benar ingin pasangan wanitanya melakukan itu di hadapannya.

Dengan tampil tanpa busana di hadapannya, pasangan bisa benar-benar meluangkan waktu memperhatikan setiap lekuk tubuh wanita. Jangan malu-malu, biarkan dia memeriksa setiap detail bagian tubuh yang Anda miliki. Dan jangan lupa, biarkan dia bebas menyentuhnya, mulai dari ujung kaki, hingga unjung rambut. 

Bernapas di lehernya

Pria senang ketika mendengar suara wanita bernapas di telinganya. Bahkan sebagian pria merasa makin bergariah saat wanita mengeluarkan napas di lehernya.

Biarkan dia tahu, Anda siap untuk memulai petualangan cinta. Perlahan-lahan, bernapaslah di lehernya, lalu berlanjut menuju bagian dada. Deru napas yang terasa hangat bisa mempercepat membangkitkan libidonya.

Bersikap liar

Kebanyakan pria seringkali mengumbar rayuan dan sentuhan lembut untuk menggoda pasangannya. Namun, sesekali, cobalah menampilkan aksi yang berbeda, bertungkah sedikit liar.

Ambil alih untuk mulai menggodanya. Jangan  biarkan dia menyentuh Anda, tapi cobalah untuk mulai menggodanya dengan sentuhan sedikit kasar menggunakan ujung kuku. Ini bisa membuatnya makin gila.  Atau, bisa juga goda dia dengan meremas bokongnya.

Setiap pria menyukai kenyataan bahwa Anda bernar-benar suka mengeksplor bagian tubuhnya, termasuk bokong.

Role play

Ini mungkin sebuah trik kuno, tapi pria menyukainya ketika Anda berperilaku seperti orang yang sama sekali berbeda. Buat kejutan untuknya, dengan tampil menggunakan wig, mengubah cara Anda memakai make up, dan menggunakan lingerie seksi yang bisa memperlihatkan keseksian tubuh Anda.

Biarkian si Dia tergoda dengan penampilan baru Anda yang menggoda.


http://us.life.viva.co.id/news/read/444104-ini-rahasia-pembangkit-gairah-bercinta-pria
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger