Ini Reaksi AQJ Tahu Ada Korban Meninggal

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ ternyata sudah mengetahui bahwa ada korban meninggal akibat kecelakaan yang dialaminya beberapa pekan lalu. Namun ia baru mengetahui satu korban meninggal akibat kecelakaan tersebut. Padahal, Ahmad Dhani belum menceritakan apapun perihal korban yang meninggal akibat kecelakaan itu.  Dhani baru menyampaikan berapa banyak jumlah korban dalam kecelakaan yang menimpa anak bungsunya. 

"Saya baru bilang kalau ada 13 korban. Tapi belum cerita soal berapa banyak yang meninggal," ujar Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu 21 September 2013.

Dijelaskannya, AQJ mengetahui adanya korban meninggal karena saat kecelakaan terjadi dirinya sempat mendengar seseorang menyatakan bahwa terdapat korban yang tewas di tempat. Saat itu, AQJ sudah berada di sebuah mobil box yang membawanya dan korban lainnya dari lokasi kecelakaan ke rumah sakit. 

"Jadi di dalam mobil itu ada yang bilang, 'wah ini sih sudah mati'. Dia sempat dengar. Karena korban yang meninggal itu ada di dalam mobil bak, bareng dia," ujar Dhani.

Hal itulah yang membuat AQJ tidak berani keluar dari rumah sakit. Ia takut jika nantinya dia akan diperiksa oleh polisi. Sehingga AQJ masih merasa lebih aman berada di rumah sakit. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/445914-ini-reaksi-aqj-tahu-ada-korban-meninggal
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger