Istri Bongkar Masa Lalu Vicky Prasetyo

VIVAlife - Nama Vicky Prasetyo mendadak terkenal, setelah pertunangannya dengan Zaskia si Goyang Itik ramai diberitakan media. Sayang, Zaskia membatalkan pertunangan tersebut. Zaskia merasa dibohongi Vicky.

Setelah pertunangan mewah itu, sejumlah pedangdut wanita mengaku sebagai 'korban' Vicky. Kemudian disusul dengan pengakuan Rama Nuraini yang mengaku sebagai istri sah Vicky.

Rama pun kembali tampil di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Kamis, 12 September 2013. Di acara tersebut, Rama mengenang awal pertemuannya dengan Vicky.

Tak hanya itu, ia juga menceritakan tentang masa lalu Vicky. Rama mengaku menikah dengan Vicky, tanggal 14 Agustus 2005 lalu. Menurut Rama, saat berkenalan dengannya, Vicky tak memiliki pekerjaan. Vicky mengaku sedang menempuh pendidikan di sebuah universitas di Jakarta.

Tetapi, hal itu tidak membuat Rama mundur. Ia dan Vicky memutuskan untuk menikah, walau saat itu Vicky tidak memiliki pekerjaan tetap.

"Cuma setelah itu, ia berusaha untuk bangkit. Ia menjadi ketua di sebuah organisasi atau LSM yang disebut-sebut di media," kata Rama.

Dari situ, Vicky mulai aktif. Namun, Rama tak pernah mengetahui pasti pekerjaan Vicky yang sebenarnya. Apa yang dilakukan pria tersebut sehari-hari.

"Saya nggak pernah tahu apa yang dia lakukan. Juga nggak pernah tanya-tanya. Vicky itu sangat tertutup soal pekerjaan," ujarnya.

Ia juga tidak pernah tahu berapa jumlah gaji Vicky. Selain itu, sejak menikah, ia juga sudah jarang bertemu dengan suaminya tersebut.

"Kalau kasih uang buat anak ya kalau kita bertemu. Yang penting dia memberikan nafkah untuk anak-anaknya," ujar Rama.

Tak hanya Rama yang kecewa pada Vicky, keluarga besar wanita tersebut juga marah karena Vicky menggantung status Rama. "Dia (Vicky) memang tidak terlaku dekat sama keluarga Rama," ujar Nurhadi, paman Rama. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443500-istri-bongkar-masa-lalu-vicky-prasetyo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger