Istri Judika Menangis Lihat Kedekatan Maia & AQJ

Maia Estianty (VIVAnews/ Syahrul S Anshari)

Maia Estianty (VIVAnews/ Syahrul S Anshari)

VIVAlife - Sejak putranya dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah karena terlibat kecelakaan di ruas Tol Jagorawi pekan lalu, Maia Estianty tak pernah meninggalkan rumah sakit. AQJ juga selalu memegangi tangan bundanya tersebut.

Melihat kedekatan dan keakraban Maia dan putranya, istri Judika, Duma Riris sangat tersentuh. 

"Lihat liputannya saja menangis, sedih sebenarnya. Bagaimana pun anak kan butuh ibu. Lihat Mereka bisa pegangan tangan, nggak bisa lepas," kata Duma saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ditambahkan model berdarah Batak ini, peristiwa yang menimpa AQJ bisa menjadi pelajaran bagi setiap orangtua dan masyarakat luas. Duma sendiri juga sering merasa khawatir karena Judika sering mengebut saat mengemudikan mobil.

"Kalau melihat dia ngebut selalu bilang hati-hati. Tadi mau ke sini pelan, tumben nggak melewatkan siapapun," ujarnya.

Judika yang berada di samping Duma langsung ikut bicara. Ia mengaku juga pernah mengalami kecelakaan.

"Aku lebih ke bagian belakang. Ada tiga pen di punggung ini, lumayan lama pemulihannya," ungkap pria berdarah Batak tersebut. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/444051-istri-judika-menangis-lihat-kedekatan-maia---aqj
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger