Jadi Ayah, Ustaz Solmed Belum Paham Urusan Anak

Ustaz Solmed (Facebook)

VIVAlife - Meski ini adalah pengalaman pertama menjadi seorang ayah, Ustaz Solmed mengatakan jika dia sangat menikmati peran barunya. Namun, suami April Jasmine ini tak menampik, kalau dia belum memahami betul tentang kebutuhan anak.

Ini diakuinya ketika ditemui usai merayakan akikah Sulthan Mahmoed Qusyairi di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Cerita Solmed, ketika dia pergi keluar kota, selalu ada niatan ingin membelikan oleh-oleh, seperti pakaian atau kebutuhan anak lainnya. Namun, itu tak pernah terwujud.

"Selain karena waktu yang mepet, saya tak paham mengenai ukuran pakaiannya. Jadi, saya belum pernah membelikan apa pun, kecuali pergi bersama April," kata Solmed.

Mengenai kebutuhan Sulthan, Solmed menyerahkan semua keputusan pada April. Itu karena pemahaman sang istri yang hafal benar tentang perlengkapan sang buah hati.

"Kalau April kan memiliki naluri seorang ibu. Jadi, kalau senang bisa segera membeli. Kalau saya yang beli, takut terlalu besar atau tak pantas," tuturnya.

Bukan hanya itu, terkait mengenakan pakaian atau popok pun, ustaz yang sempat tersandung masalah baru-baru ini mengakui tak terlalu lihai.

"Itu urusan wanita, saya masih takut," ujarnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442328-jadi-ayah--ustaz-solmed-belum-paham-urusan-anak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger