Juara World Muslimah Ingin Sosialisasikan Hijab di Nigeria

Pemenang World Muslimah Beauty 2013, Obabiyi Aishah Ajibola (facebook.com/WorldMuslimahFoundation)

Pemenang World Muslimah Beauty 2013, Obabiyi Aishah Ajibola (facebook.com/WorldMuslimahFoundation)

VIVAlife - Juara World Muslimah Beauty 2013 asal Nigeria, Obabiyi Aishah Ajibola, masih tak percaya dia memenangkan kontes tersebut. Wanita berusia 21 tahun ini berhasil mengalahkan 10 finalis lainnya di malam final yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu malam, 18 September 2013.

"Saya bukan orang istimewa dan saya sangat terkejut mereka (juri) memilih saya," kata Obabiyi saat ditemui di Balai Sarbini.

Saat namanya diumumkan, Obabiyi sontak menengadahkan tangan lalu bersujud syukur. Ia tak kuasa menahan rasa haru. "Terima kasih Allah," katanya sambil menangis.

Obabiyi mengungkapkan ia akan meningkatkan sosialisasi tentang gaya hidup muslimah dan hijab begitu tiba kembali di negara asalnya, Nigeria. Tak hanya itu, ia juga berencana mengadakan seminar tentang ajaran Islam.

"Semoga hal ini bisa menginspirasi mereka karena di sana banyak sekali yang tertarik dengan ajaran Islam," ucapnya. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/445296-juara-world-muslimah-ingin-sosialisasikan-hijab-di-nigeria
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger