Judika dan Duma Riris Tak Ingin Tunda Momongan

Judika dan Duma Riris (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Judika dan Duma Riris (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Penyanyi Judika dan Duma Riris sukses melangsungkan pernikahannya dengan adat Batak pada 31 Agustus kemarin. Keduanya sampai saat ini masih diliputi kebahagiaan.

Meski saat ini pasangan yang telah memulai hubungan sejak 2007 langsung memulai kerja kembali di dunia hiburan, namun keduanya tak mau menunda momongan. Judika pun berkeinginan memiliki dua anak dari Duma Riris.

"Inginnya dua anak secepatnya. Nanti mau cowok atau cewek nggak masalah," ujarnya, Rabu 4 Agustus 2013.

Meski demikian Judika dan Duma belum merencanakan masa bulan madu mereka. Maklum, Judika mengaku masih giat mencari uang untuk acara resepsi tanggal 7 September mendatang.

"Kita masih tetap menikmati masa-masa pacaran. Duma juga ada beberapa kesibukan di Jakarta, jadi bulan madu nanti saja setelah kita libur," ujarnya.

Pernikahan Duma Riris dengan Judika berlangsung di Balige, Medan dengan adat batak dan dilanjutkan dengan pemberkatan. Menurut kabar yang beredar, pernikahan dan resepsi Judika dan Duma menelan bujet miliaran rupiah. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/441432-judika-dan-duma-riris-tak-ingin-tunda-momongan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger