Jupe Beberkan Alasan Tertundanya Pernikahan Mewah

Jupe dan Gaston (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Jupe dan Gaston (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Masa penjajakan selama hampir tujuh tahun, tak membuat pasangan Julia Perez dan Gaston Castano mundur dalam memperjuangkan kisah cinta mereka. Meski telah mengantongi restu sang ibu, Sri Wulansih, kabarnya pernikahan mereka yang rencananya diselenggarakan bulan ini harus diundur. Kenapa?

"Mundurnya pernikahan kami, bukan karena tak mendapatkan restu dari mama. Justru posisi kami sudah aman. Tapi, karena kesibukan kami, terutama karier Gaston sebagai pesepak bola, makanya harus diundur," kata Julia Perez kepada VIVAlife, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin 30 September 2013.

Meski pernikahannya diundur, tak menyulutkan semangat keduanya untuk segera melangsungkan pernikahan. Sebelum menikah, Jupe mengatakan, mereka akan membuat acara lamaran.

"Tanggal 30 November 2013 akan ada acara lamaran yang disiarkan langsung oleh ANTV. Semua konsep sudah disiapkan oleh Wedding Organizer, saya dan Gaston tinggal mempersiapkan mental," kata Jupe sambil tersenyum.

Sebelumnya, Jupe mengaku akan membuat pernikahannya spektakuler. Jupe dan Gaston akan melangsungkan pernikahannya di tiga benua. "Pertama nanti Asia, kedua Eropa, ketiga Amerika," kata Jupe.

Segala persiapan telah dilakukan Jupe. Untuk di Indonesia, Jupe akan menggelar pernikahannya di Jakarta dan Bali. Ia juga berencana membuat pesta di kampung halaman Gaston, Argentina. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447939-jupe-beberkan-alasan-tertundanya-pernikahan-mewah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger