Kak Seto: Jangan Biarkan Dul Pantau Berita di Media

Kak Seto  

VIVAlife - Pemerhati anak, Seto Mulyadi memberi saran untuk Ahmad Dhani dan Maia Estianty sebagai orangtua dari AQJ alias Dul.

Meskipun kini Dul telah ditetapkan sebagai tersangka atas peristiwa kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi, Minggu dini hari lalu, pria yang akrab disapa Kak Seto itu tetap memberi dukungan untuk Dul. Ia pun meminta Dhani dan Maia, menjauhi Dul dari segala informasi pemberitaan di media tentang perkembangan kasusnya.

Hal ini menurutnya penting dilakukan agar kondisi psikologis Dul tidak terguncang pasca peristiwa kecelakaan yang menyebabkan 6 orang tewas dan 10 orang luka-luka termasuk Dul.

"Yang pertama jangan biarkan Dul mengikuti berita di media yang tersebar luas," saran Kak Seto saat dihubungi melalui telepon.

Kak Seto juga menyarankan agar keluarga membatasi tamu yang datang menjenguk Dul. Ini juga bisa membantu tahap penyembuhannya.

"Sebaiknya menyeleksi pembesuk yang ingin menengok Dul di RSPI agar suasana lebih kondusif untuk kesembuhan Dul," jelasnya.

Sebelumnya, ayah Dul, Ahmad Dhani sempat mengungkapkan, putranya mengalami trauma atas peristiwa kecelakaan yang dialaminya. Hingga kini, Dul bahkan belum tahu, kecelakaan akibat kelalaian yang dilakukannya menyebabkan 6 orang korban tewas, dan 9 orang lainnya luka-luka. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443046-kak-seto--jangan-biarkan-dul-pantau-berita-di-media
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger