Kasus Anak Dhani, Ashanty Makin Ketat Jaga Aurel

Anang, Aurel dan Ashanty (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Anang, Aurel dan Ashanty (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife - Berkaca pada kasus kecelakaan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul, Ashanty menerapkan peraturan kepada anak tirinya, Aurel dan Azriel. Ia melarang kedua anaknya membawa mobil sendiri.

"Kami galakin anak-anak. Anak-anak tidak boleh keluar malam atau bawa mobil sendiri untuk menyetir. Kami belum kasih," kata Ashanty di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ia mengaku, selama ini, kedua anaknya selalu diantar sopir untuk menjalani kegiatan mereka. "Kami ada sopir yang mengantarkan anak-anak," ujarnya.

Menurut Ashanty, saat si sulung, Aurel sedang giat-giatnya belajar menyetir. Tetapi, ia membatasinya. Ia melarang melarang putrinya keluar kompleks perumahan mereka di bilangan Cinere.

"Walau Aurel belajar mobil di kompleks, kami tidak mengizinkan kalau mau keluar," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442534-kasus-anak-dhani--ashanty-makin-ketat-jaga-aurel
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger