Kata Al Soal Kepemilikan Mobil Mitsubishi Lancer

Putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Gazali (Al) (ANTARA FOTO/Teresia May)

Putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Gazali (Al) (ANTARA FOTO/Teresia May)

VIVAlife - Putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Gazali atau akrab disapa Al bercerita soal kepemilikan mobil Mitsubishi Lancer  bernomor polisi B 80 SAL.

Mobil yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi  Minggu dini hari lalu itu, diakui Al bukan lagi miliknya.

Kata Al, setahun belakangan, mobil tersebut sudah menjadi milik adik bungsunya, AQJ alias Dul. Hal itu ia nyatakan ketika bertemu dengan awak media di basement Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 10 September 2013 malam.

"Iya, sudah setahun lah," ujarnya singkat seraya berusaha menghindar dari awak media. Ia pun mengaku kaget ketika pertama kali mendengar kabar sang adik mengalami kecelakaan pada Minggu dini hari. "Kaget. Nggak tahu juga sih. Tahu-tahu dengar ada kecelakaan."

Ia lalu meminta doa untuk kesembuhan Dul yang baru saja selesai menjalani operasi keempat untuk mengeluarkan cairan darah dari paru-parunya.

Al juga mengatakan belum bisa memastikan apakah sang adik akan dibawa ke Singapura untuk melakukan perawatan lebih lanjut.

"Sudah mendingan, mohon didoain saja. Nggak tahu. Belum tahu (ke Singapura)," ucapnya sambil menuju ke mobil Jaguar hitam B 2 RCM. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443041-kata-al-soal-kepemilikan-mobil-mitsubishi-lancer
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger