Kegiatan Baru Istri Almarhum Uje

Istri Uje, Pipik Dian Irawati (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Istri Uje, Pipik Dian Irawati (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Pipik Dian Irawati tak bisa menyembunyikan kesedihan, saat ditanya kenangannya bersama mendiang suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje. Diakui Pipik, ia berat menghadapi kepergian mendadak suaminya. Namun, ia tak mau larut dalam kesedihan.

Pipik berusaha bangkit dan tegar. Anak-anak menjadi sumber kekuatan Pipik untuk terus kuat dan lapang dada menerima kenyataan pahit tersebut. 

Pipik memilih fokus mengurus keempat anaknya. Selain itu, Pipik juga sudah mulai berdakwah.

"Alhamdulillah, sekarang banyak panggilan. Saya bukan ustazah, hanya ingin berbagi motivasi," kata Pipik merendah saat menjadi bintang tamu 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Kamis, 26 September 2013. 

Panggilan untuk berdakwah, tak hanya di Jakarta. Pipik juga sering mendapat undangan dari luar kota. "Saya masih banyak belajar dan akan terus belajar ya. Saya juga ingin berbagi motivasi," ungkap mantan model ini.

Tak hanya berdakwah, Pipik juga sibuk mengurus butik miliknya. Ia juga menncoba membuat desainnya. "Saya juga masih belajar ya. Anak sulung saya juga sudah mulai bikin desain baju-baju remaja," ungkapnya bangga.


http://us.life.viva.co.id/news/read/447125-kegiatan-baru-istri-almarhum-uje
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger