Kekasih AQJ Diperiksa di Tempat Rahasia

Ayah kekasih AQJ (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ayah kekasih AQJ (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Setelah ditunggu seharian, kekasih AQJ, AF, tidak terlihat mendatangi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jumat, 20 September 2013. Ternyata, AF telah diperiksa di suatu tempat yang dirahasiakan. 

Hal itu diungkapkan ayah AF, Sugeng Suparwanto saat ditemui di Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. 

"Hari ini, AF telah diperiksa di kantor polisi di suatu lokasi. Saya selaku orangtua mengantar anak yang dimintai keterangan," kata Sugeng Suparwoto, ayah AF saat ditemui di Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat 20 September 2013.

Dengan menggunakan mobil milik Direktorat Lalu Lintas, Sugeng menyambangi Ditlantas tanpa saksi, AF. Ketidakhadiran AF di Ditlantas merupakan permintaan pihak keluarga.

Terkait hal tersebut, Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono juga mengakui bahwa anak yang masih di bawah umur akan dilindungi.

"Orangtua meminta anaknya (AF) dilindungi dan cukup orangtuanya saja yang bertemu media. Karena, hal ini melibatkan anak, maka kami melibatkan penyidik dan Balai Pemasyarakatan perempuan," ujar Hendarsono.

Dalam kasus kecelakaan yang melibatkan AQJ pada Minggu, 8 September lalu, AF dipanggil menjadi saksi. Ia merupakan saksi ke-19 dalam kasus tersebut. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/445765-kekasih-aqj-diperiksa-di-tempat-rahasia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger