Kekasih Enggan Bicara Banyak Soal Kondisi Dul

Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul dan kekasihnya Fajrina Khairiza (instagram)

Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul dan kekasihnya Fajrina Khairiza (instagram)

VIVAnews - Fajrina Khairiza atau Arin, kekasih Abdul Qodir Jaelani alias Dul, tampak di antara beberapa teman yang menjenguk putra bungsu Ahmad Dhani itu di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu, 8 September 2013.

Saat ditemui wartawan, Arin yang datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi Dul yang mengalami patah kaki tak mau berkomentar. Apalagi kecelakaan itu terjadi setelah Dul mengantarkannya pulang malam tadi.

"Hah? Nggak tahu deh," kata Arin saat ditanya mengenai kondisi terakhir Dul. Tak banyak bicara, Arin langsung menghindar dari wartawan.

Arin datang mengenakan rok panjang seragam sekolah dan kaus oblong putih yang juga seragam. Sementara teman-teman yang lainnya mengenakan pakaian dengan berbagai model anak muda saat ini.

Arin memang sudah sejak siang menemani Dul di RSPI, sesuai janji yang disampaikan di Twitter pada sang kekasih. Dalam Tweetnya, gadis itu tak menyangka Dul akan mengalami kecelakaan setelah mengatarnya pulang.

Dul, dan juga juga temannya bernama Noval, mengalami luka serius. Anak Maia Estianty itu patah tulang kaki, memar di kepala, dan robek di bagian bahu. Dul kabarnya sedang menjalani operasi.

Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarainya melintas keluar jalur dan menyebabkan kecelakaan beruntun yang mengakibatkan enam orang meninggal.

Terkait kecelakaan ini, Ahmad Dhani berjanji akan bertanggungjawab kepada keluarga korban. Dia bahkan sudah mengirimkan utusan untuk menemui keluarga korban.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini. Olah tempat kejadian juga sudah dilakukan siang tadi. Meski masih dipelajari, polisi bisa menjerat Dul dengan Pasal 310 Ayat 4.

Pasal itu tercantum dalam UU nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas. Pasal 310 UU Lalu Lintas mengatur mengenai kelalaian dalam berkendaraan sehingga mengakibatkan kecelakaan.


http://us.life.viva.co.id/news/read/442457-kekasih-enggan-bicara-banyak-soal-kondisi-dul
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger