Kekasih Setia Temani Putra Bungsu Ahmad Dhani

Dul (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

Dul (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

VIVAlife - AQJ alias Dul masih menjalani perawatan di Ruang ICCU, Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Sebelumnya ia menjalani proses CT-Scan. Selain ditemani ayah dan ibunya, kekasih Dul yang bernama Arin juga ikut menemani.

Menurut pantauan VIVAlife, Arin terlihat mengenakan celana putih dan atasan abu-abu. Ia datang bersama teman perempuannya dan berada di Ruang tunggu ICCU RSPI, Selasa 10 September 2013 sekitar pukul 15.00 WIB.

Sama seperti teman-teman Dul lainnya, gadis yang dipacari Dul sejak 2003 itu tidak berkomentar apapun yang langsung berlari menuju lantai 2, tempat Dul menjalani perawatan lanjutan.

Selain sang kekasih, sampai sore ini Dul banyak dijenguk oleh kakak kelas juga teman-temanya selama masih sekolah di SMP Bakti Mulia 400, Lebak Bulus.

Sebelum mengalami kecelakaan hebat di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 8 September 2013 dini hari, Dul menghabiskan malam minggunya dengan Arin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Beberapa kali dihubungi melalui teleponnya, Arin belum bersedia menjelaskan kegiatannya bareng Dul sebelum kecelakaan yang menewaskan enam orang dan sepuluh korban luka berat itu.

Tak hanya teman-teman Dul, penyanyi seperti Ari Lasso, Vicky Shu, Melly Goeslaw, Anto Hoed, Krisdayanti, Yuni Shara, serta penyanyi X-Factor pun terlihat datang menjenguk putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443010-kekasih-setia-temani-putra-bungsu-ahmad-dhani
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger