Kekasih Terancam Dipolisikan, Ini Curahan Hati Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West (dailymail)

Kim Kardashian dan Kanye West (dailymail)

VIVAlife - Artis seksi Kim Kardashian terpukul dan sedih mendengar kekasihnya Kanye West dilaporkan ke polisi oleh seorang paparazzi. Kim berusaha mencari tahu kebenaran kabar tersebut dengan menghubungi kerabat Kanye dan kantor pihak berwajib.

"Kim syok. Dia menangis dan stress akibat ulah Kanye," ujar sumber terdekat Kim dilansir Femalefirst, Senin 30 September 2013.

Sabtu kemarin Kanye terlibat adu mulut dan perkelahian dengan seorang paparazi yang berusaha mengambil gambarnya. Rapper 36 tahun tak terima difoto saat sedang keluar rumah.

"Sebenarnya Kim tengah butuh dukungan setelah melahirkan anak. Ia tak menyangka ada musibah semacam ini," ujar sumber.

Sebelumnya, paparazzi itu terus mengikutinya hingga Kanye menyerah dan mempersilakannya mengambil gambarnya. Namun, Kanye justru merasa kesal, dan akhirnya memukul kamera  paparazzi tersebut. Tidak hanya itu, ia juga melapor kepada polisi agar mereka dikenakan hukuman pidana.

Kedatangan paparazzi ke rumahnya, tidak lain untuk menanyakan perseturuan West dengan Jimmy Kimmiel. West mengolok-olok Kimmiel lewat Twitter terkait ejekan yang dilontarkan Kimmiel.

"Kimmiel sudah kelewatan ia mencoba menipu media dengan kepolosannya selama bertahun-tahun," ucap West di Twitter


http://us.life.viva.co.id/news/read/447965-kekasih-terancam-dipolisikan--ini-curahan-hati-kim-kardashian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger