Kenangan Sahabat dengan Prahara Mahdisa

Prahara Mahdisa (facebook)

Prahara Mahdisa (facebook)

VIVAlife - Kepergian mendadak Prahara Mahdisa meninggalkan kesedihan yang mendalam, tak hanya bagi keluarga tetapi juga teman-temannya. Termasuk pesinetron Dinda Kanya Dewi. Ia mengaku syok saat mendengar kabar duka tersebut.

"Aku nggak bisa ngomong apa-apa. Sedih banget," kata Dinda saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis, 5 September 2013.

Ditambahkan Dinda, Prakarsa adalah sosok yang menyenangkan dan selalu ceria. Hal itu yang membuat dirinya merasa nyaman, dan akrab dengan pria berusia 32 tahun itu.

Tak heran, banyak kenangan indah yang ia lewati bersama bintang sinetron 'Belahan Hati' tersebut. Namun, di antara kenangan tersebut, ada momen yang tak terlupakan Dinda saat bersama amarhum.

"Kenangan paling berkesan saat aku jadi MC di Pemilihan Gadis Sampul. Di situ kan acara ABG semua. Beliau datang untuk teriakin aku. Beliau datang untuk support aku. Dia segitu loyalnya sama teman," ungkap Dinda menahan tangis.

Dinda menambahkan, sebenarnya ia memiliki rencana untuk pergi berlibur bersama Prahara tahun depan. Sayang, rencana itu tak akan terwujud lagi. 

"Dia sudah bilang, pasti kita (liburan) bareng. Kalau diajak pergi nggak pernah menolak. Selalu berusaha bikin kita senang," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/441794-kenangan-sahabat-dengan-prahara-mahdisa
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger