Kenapa Maia Estianty Tak Temani AQJ Saat Keluar RS?

Maia Estianty (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Maia Estianty (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Rabu, 25 September 2013 sore, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ keluar dari Rumah Sakit Pondok Indah. Saat itu, AQJ hanya ditemani Dhani, neneknya, dan Mulan Jameela. Kemana Maia Estianty yang selama ini selalu setia menemani AQJ di rumah sakit?

Menurut Dhani, mantan istrinya tersebut tidak mendampingi AQJ karena Maia selalu datang ke rumah sakit di sore hari.

"Maia biasa mengunjungi sore. Karena harus check out, kami nggak bisa nunggu. Minggu ini, biasanya datang jam tiga atau empat sore," kata Dhani saat ditemui di kediaman bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah keluar dari rumah sakit, Dhani mengajak AQJ untuk menjenguk korban kecelakaan yang masih dirawat di RS Meilia. Di sana, AQJ bertemu dan mengobrol dengan korban.

"Tadi kami menengok Abdul Heri sama Pak Pujo. Tanggapannya baik. Mereka positif dan memang dari semua keluarga positif," ungkapnya.

Sementara itu, mengenai kondisi AQJ, dijelaskan Dhani putranya sedang dalam masa pemulihan. 

"Sampai dia pulih 100 persen baik fisik maupun mental. Lalu akan cek ulang, entah di Malaysia atau Singapura," ujarnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/446949-kenapa-maia-estianty-tak-temani-aqj-saat-keluar-rs-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger