Kerabat di Pernikahan Judika: Ini Hujan Berkat

Pasangan selebriti Judika dan Duma Riris saat melakukan fitting baju pernikahan. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Pasangan selebriti Judika dan Duma Riris saat melakukan fitting baju pernikahan. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Pasangan pengantin baru, Judika-Duma memang boleh berencana agar resepsi pernikahannya berjalan lancar. Namun, apa daya, hujan turun membasahi lokasi resepsi berkonsep semi outdoor.

Hujan yang turun di tengah acara paling membahagiakan Judika-Duma, ini bukan kali pertama. Sebelumnya, hujan turun usai pemberkatan mereka di Gereja HKPB, Balige, Medan, pada 31 Agustus 2013.

"Ketika acara adat di sebuah lapangan, hujan juga. Padahal, bukan musim penghujan. Ternyata, di sini pas resepsi juga hujan," kata Helmi, salah satu saudara sepupu Judika saat ditemui dalam acara resepsi Judika-Duma di Taman Bunga, TMII, Sabtu 7 September 2013.

Menurut Helmi, cuaca yang tak mendukung tersebut dianggap sebagai berkah bagi kedua mempelai. "Semoga ini adalah hujan berkat, supaya mereka lekas memiliki anak," ujarnya.

Sebelumnya, hujan dan mati lampu sempat membuat acara resepsi itu kacau. Meski demikian, hingga saat ini, para tamu undangan masih terus berdatangan. Terlihat, mereka masih menikmati hidangan yang masih tersedia dan memberikan ucapan selamat pada pasangan yang telah berpacaran selama enam tahun ini. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442355-kerabat-di-pernikahan-judika--ini-hujan-berkat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger