Kerja di Restoran, Mantan Artis Cilik Bantah Bangkrut

Dylan Sprouse bantah mengalami kesulitan finansial.  

Dylan Sprouse bantah mengalami kesulitan finansial.  

VIVAlife - Mantan artis cilik Hollywood, Dylan Sprouse, disebut-sebut telah bangkrut. Isu ini muncul setelah kabar bintang serial The Suite Life of Zach and Cody tersebut tengah bekerja di sebuah restoran beredar luas.

Diisukan melarat, remaja kelahiran 4 Agustus 1992 ini, angkat bicara. Lewat blog pribadi, Dylan membantah dirinya mengalami kesulitan finansial.

"Saya aman secara finansial dan mengambil pekerjaan ini untuk mengatasi kecanduan video game saya," ujar Dylan seperti dilansir laman Huffington Post.

Mantan bintang Disney ini menuturkan, bekerja di restoran merupakan salah satu cara untuk mendapatkan pengalaman baru dan bersosialisasi di luar rumah. Hal ini juga membuatnya sangat nyaman.

Mengenai dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya, Dylan tak memungkiri akan kembali berakting suatu saat. Seperti diketahui Dylan dan saudara kembarnya, Cole, meninggalkan Disney untuk melanjutkan kuliah di New York University pada tahun 2011 lalu.

"Secara historis, bintang Disney tidak mampu bertahan dengan baik di luar lingkungan Disney. Kami memutuskan untuk pergi dan mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi," ujar Dylan dalam video yang diunggah di YouTube.


http://us.life.viva.co.id/news/read/448027-kerja-di-restoran--mantan-artis-cilik-bantah-bangkrut
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger