Kim Kardashian Akan Tampil Panas di Playboy, Ini Kata Kanye West

Kanye West dan Kim Kardashian (REUTERS/Carlo Allegri)

Kanye West dan Kim Kardashian (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife - Baru-baru ini artis seksi Kim Kardashian menyatakan ingin segera tampil panas lagi di majalah pria dewasa, Playboy. Kim ingin membuktikan dirinya masih eksis sebagai model paska melahirkan anak pertama North West.

Dilansir dari Hollywoodlife, sang kekasih Kanye West mengatakan akan mendukung serius niat Kim untuk tampil di Playboy. Kanye tak mempermasalahkannya.

"Dia pikir itu ide brilian," kata sumber, Jumat 6 September 2013.

Demi menunjukkan rasa sayangnya kepada Kim, Kanye pun siap menemani sang kekasih saat pemotretan. Rapper 36 tahun itu ingin membuktikan bahwa dirinya tak bersikap membatasi seperti diberitakan sebelumnya.

"Jika Kim ingin melakukannya dan jika itu adalah sesuatu yang akan membuatnya bahagia, semuanya untuk Kim," kata sumber.

Sebelumnya Kim tak mau membahas soal bayaran yang akan diterimanya menjadi model bugil Playboy. Kim hanya mengincar sensasi bahwa dirinya masih layak disejajarkan dengan bintang seksi muda lainnya.

"Saya ingin melakukannya untuk Playboy dan saya ingin pose telanjang," katanya.

Diakui Kim, keputusannya untuk tampil di Playboy sebagai ungkapan kebebasannya.

"Itu adalah suatu kemerdekaan buat saya," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442173-kim-kardashian-akan-tampil-panas-di-playboy--ini-kata-kanye-west
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger