Kondisi Membaik, Ini Permintaan AQJ Kepada Dhani

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - AQJ, putra Ahmad Dhani sudah dipindahkan dari ruang ICCU ke kamar perawatan. Sang ayah, Dhani berharap putranya tersebut cukup kuat tulang belakangnya, setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan radiologi.

"Mudah-mudahan posisi di rawat inap biasa akan membangkitkan, tidak down lagi," ujarnya ditemui di RSPI, Jakarta Selatan.

Bos RCM itu juga berharap tak ada lagi temuan-temuan baru di tubuh AQJ, usai kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8, 8 September lalu. "Sejauh ini belum ada temuan lagi sehingga semua bisa dilepas, pindah dari ICCU ke ruang rawat inap biasa," ujarnya.

Setelah dipindahkan, AQJ juga sudah sudah mulai makan makanan padat. Untuk makanan pertamanya, AQJ meminta makanan spesial favoritnya? Apakah itu? 

Menurut Dhani, AQJ sangat suka ikan kerapu. Dan ia tidak masalah dengan permintaan anaknya. "Makanan yang paling halus kan kerapu steam. Dan dia senang sekali, Karena itu kan halus sekali, ikan kerapu juga baik untuk pertambahan darah," kata Dhani.


http://us.life.viva.co.id/news/read/444591-kondisi-membaik--ini-permintaan-aqj-kepada-dhani
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger